DPRD Bolmut Desak Pemerintah Perhatikan Sektor Pariwisata

Bagikan Artikel Ini:
Robby Lombogia

Robby Lombogia

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Belum maksimalnya sector pariwisata di Kabupaten Bolmut, mendapatkan sorotan dari DPRD Bolmut. Hal ini tercermin dari pernyataan anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Robi Lombogia saat bersua dengan sejumlah awak media, Selasa (16/02/2016) seraya mengatakan pemerintah seharusnya bisa lebih memperhatikan sector pariwisata di daerah itu.

“Banyak potensi wisata di daerah ini, namun belum ditunjang dengan infratruktur yang memadai. Ini penting sebab keberadaan sector wisata di daerah ini akan lebih mengenalkan Bolmut kepada khalayak ramai hingga ke tingkat Internasional,” ujar Lombogia,

Politisi PDIP ini pun meminta agar Pemkab Bolmut segera mencari potensi wisata yang dinilai akan lebih menyerap wisatawan.

“Ini akan jadi icon Bolmut. Disisi lain hal ini pun akan ikut mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan juga mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” tambahnya,

Selain itu, menurut Lombogia keberadaan serta pengembangan potensi wisata di daerah itu akan lebih mendorong terbukanya lapangan kerja untuk masyarakat.

“Lebih dari itu ini juga akan membuka peluang investasi di daerah, dan dampak positifnya tentu bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutupnya, (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.