ADV2 ADV2

Diknaspora ‘Kurung’ Seluruh Kepsek se Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris Diknaspora Kotamobagu Sair Lentang

Sekretaris Diknaspora Kotamobagu Sair Lentang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diknaspora), Kamis (03/03/2016) kemarin, kembali mengumpulkan seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) se Kotamobagu. Kepala Diknaspora Kotamobagu Dra Rukmini Simbala melalui Sekretaris Sa’ir Lentang mengatakan kalau pertemuan dengan seluruh Kepsek tersebut, merupakan aganeda rutin instansinya.

“Ini merupakan agenda rutin untuk mengevaluasi seluruh proses pendidikan di Kotamobagu,” ujar Lentang.

Dalam pertemuan itu, Lentang mengatakan kalau pihaknya membahas sejumlah persoalan kekinian yang tengah dihadapi dunia pendidikan.

“Yang paling utama dalam pembahasan itu adalah persoalan pematangan persiapan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan serentak secara nasional,” tambahnya,

Masih menurut Lentang, dalam pertemuan tersebut juga dibahas sejumlah persiapan yang harus dilakukan oleh pihak sekolah dalam menggelar Ujian Nasional (UN).

“Yang jelas pertemuan tersebut akan tetap digelar, dan akan lebih dimaksimalkan menjelang UN nanti. Kami menargetkan sebelum pelaksanaan UN seluruh sekolah, baik guru maupun siswa sudah siap menghadapi dan melaksanakan UN tersebut,” tutupnya. (fitra/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.