ADV2 ADV2

Ini Kesan Pertama Menteri Yohana Saat Menginjakkan Kaki di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Menteri Yohana saat berada di Kotamobagu

Menteri Yohana saat berada di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dilakukan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kotamobagu, Selasa (29/03/2016) kemarin.

Tiba di Kotamobagu sekitar pukul 15.00 Wita, Yohana disambut oleh tarian adat khas Bolaang Mongondow di rumah jabatan Walikota Kotamobagu. Dalam kesempatan diwawancarai sejumlah awak media, Yohana menegaskan kalau kedatangan dirinya tidak lain adalah menunaikan kewajiban sebagai seorang Menteri, untuk mengunjungi daerah yang ada di Indonesia, salah satunya Kotamobagu.

“Selain kunjungan kerja, kedatangan saya ini juga untuk menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak di daerah ini,” ujar Yohana,

Saat ditanya soal kesan pertama saat dirinya menginjakkan kaki di Kotamobagu, Yohana menjawab kalau warga daerah ini cukup ramah.

“Saya cukup terkesan. Orang Kotamobagu sangat ramah. Ini patut diberikan apresiasi. Terlebih proses penyambutan atas kedatangan saya juga cukup membuat kami terkesan,” tambahnya.

Yohana pun kembali menegaskan kalau pihaknya kedepan akan tetap melakukan kordinasi dengan Pemkot Kotamobagu, terkait dengan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Ini tentu akan menjadi perhatian kami. Kalaupun ada kasus seperti itu, saya minta pemerintah segera melaporkan untuk kemudian ditindak lanjuti,” tutupnya. (fitra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.