ADV2 ADV2 ADV2

Dekab Minta Pemprov Perhatikan Pembangunan di Bolmut

Share This:

Arman Lumuto

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –  Digelarnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) Provinsi Sulawesi Utara di Manado, mendapatkan perhatian khusus dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Arman Lumuto selaku Wakil Ketua DPRD Bolmong Utara berharap agar dalam Musrenbang Provinsi tersebut, seluruh usulan dari daerahnya dapat diakomodir. “Semoga saja usulan rencana pembangunan Kab, Bolmut, pada Musrembang ditingkat Provinsi dapat diakomodasi oleh Pemprov Sulut,” ucap Arman.

Ia pun menjelaskan, dengan adanya Musrembang yang diadakan setiap tahun, rencana pembangunan yang telah disepakati akan membawa Kabupaten Bolmut, semakin maju. “Kolaborasi program dari Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmut tentu akan menjadikan daerah kita lebih maju kedepan,” tambahnya.

Arman pun berharap Pemprov Sulut dapat lebih memperhatikan daerah tersebut untuk tahun ini maupun yang akan datang. “Bolmut memiliki segudang potensi yang apabila dikembangkan tentu akan membawa harum nama daerah Provinsi Sulut. Terlebih Bolmong Utara merupakan wilayah perbatasan yang tentu harus mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi,” tutupnya. (indra)

 

Tags:
author

Author: