ADV2 ADV2

DPW PAN Sulut Dikukuhkan Zulkifly Hasan

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Penyerahan Pataka oleh Kegtua Umum DPP PAN Zulifly Hasan kepada Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar SH

Penyerahan Pataka oleh Kegtua Umum DPP PAN Zulifly Hasan kepada Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar SH

KIPRAH Sehan Salim Landjar SH di pentas politik Sulawesi Utara kian cemerlang. Hal ini, setelah Dirinya dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara periode 2015-2020 oleh ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkfili Hasan di lapangan olahraga Kelurahan Molinow Kota Kotamobagu, Selasa (17/05).

Pelantikan Sehan dan Pengurus DPW PAN lainnya disaksikan ribuan kader dan simpatisan PAN serta sejumlah undangan diantaranya Sekjen Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum dan jajaran DPP PAN, Pemprov Sulut yang diwakili Sekretaris Provinsi (Sekprov) Siswa Rahmat Mokodongan, Anggota DPR Provinsi, Pemkot Kotamobagu yang diwakili Wakil Walikota Djainudin Damopolii, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan yang juga sebagai ketua PAN Bolmong, Unsur Forkopimda, Kajari, Dandim, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, para Tokoh Masyarakat, Mantan Bupati Boltim Kandoli Mokodongan, pengurus Ansor Sulut, serta sejumlah Pimpinan Parpol diantaranya Gerindra, PKB, Hanura, dan Demokrat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan didampingi Sekjen DPP PAn Eddy Soeparno saat melantik DPW PAN Sulut

Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan didampingi Sekjen DPP PAn Eddy Soeparno saat melantik DPW PAN Sulut

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan sumpah oleh Zulkifli Hasan yang diikuti oleh Ketua dan Pengurus DPW PAN Sulut. Setelah dilakukan pelantikan, Ketua DPP PAN ini langsung menyerahkan pataka Partai PAN kepada Ketua DPW PAN Sulut yakni, Sehan Salim Landjar.

Sehan dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diembannya ini bukan pekerjaan mudah. Namun, Dia berjanji akan menjadikan segala tantatangan sebagai peluang untuk menjadikan PAN sebagai Partai terdePAN di Sulut. “Kita punya kader yang berkualitas, untuk itu mari rapatkan barisan, kita wujudkan harapan bersama yaitu bagaimana menjadikan Sulut kedepan “so-PAN,” ujar, Bupati Boltim ini.

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar saat memberikan sambutan

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar saat memberikan sambutan

Sementara itu Gubernur Sulut dalam sambutannya, yang dibacakan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Siswa Rahmat Mokodongan mengatakan, pergantian kepimpinan adalah dinamika yg lumrah. Dia pun mengajak seluruh parpol termasuk PAN agar bersama-sama bersinergi membangun Sulut. PAN sebagai mitra pemerintah diharapkan dapat memberi sumbangsi dan langkah tindak solutif terhadap permasalahan bangsa dan negara.”Saya meyakini segenap DPW PAN Sulut mampu berkiprah secara profesional, senantiasa mendukung pemerintah dlm pembangunan,” terangnya.
Ketua umum DPP PAN juga menghimbau, kepada seluruh kader untuk bekerja sunguh-sungguh melayani rakyat, sebagaimana sumpah untuk taat kepada konstitusi dan Undang-Undang. Bekerjalah untuk rakyat bukan untuk partai, kelompok dan golongan. Parpol adalah alat untuk berjuang bukan memecah belah.

Jajaran pengurus DPW PAN Sulut yang dilantik

Jajaran pengurus DPW PAN Sulut yang dilantik

Ia berpesan kepada anggota DPR pengurus PAN untuk laksanakan tugas sebaik baiknya, layani rakyat, dengar suara mereka dan suarakan di setiap agenda. “Semoga dengan kepengurusan baru akan memberi manfaat besar bagi rakyat,” imbaunya, berpesan. (fitra/jun/advetorial)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.