ADV2 ADV2

Bupati Sebut Pemprov Sulut Beri Perhatian Istimewa ke Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Sebut Pemprov Sulut Beri Perhatian Istimewa ke Bolmong

Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Safari Ramadhan Pemprov Sulut ke wilayah Bolaang Mongondow Raya terus dilakukan. Setelah sebelumnya mengunjungi Kotamobagu, Rabu (29/06/2016) kemarin, rombongan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mendatangi Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk melakukan silaturahmi serta buka puasa bersama dengan pemerintah dan masyarakat yang ada di sekitar wilayah itu.

Dalam acara tersebut, Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan mengatakan kalau kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tersebut, merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya bersama dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong. “Ini merupakan bukti kalau Pemprov Sulut memberikan perhatian ke wilayah Bolmong. Hal ini tentu merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi kami, dan layak diberikan apresiasi,” ucap Salihi,

Salihi pun berharap kunjungan perdana Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tersebut setelah dilantik beberapa waktu lalu, dapat memberikan dampak positif ke masyarakat yang ada di daerahnya. “Dengan kunjungan ini tentu pihak Pemprov Sulut dapat melihat langsung bagaimana kondisi sosial dan ekonomi daerah ini,” tambahnya.

Selain Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut terlihat ikut hadir dalam acara safari ramadhan itu. Dimana, masih dalam kesempatan tersebut, Gubernur ikut memberikan bantuan sumbangan kepada sejumlah warga kurang mampu sebagai bagian dari program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Selain itu bantuan paket ramadhan berupa perlengkapan sholat pun diberikan Gubernur Sulut dalam acara itu. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.