ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Minta Warga Awasi Penggunaan ADD dan Dana Desa

Share This:

DPRD Minta Warga Awasi Penggunaan ADD dan Dana Desa

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bantuan pemerintah daerah melalui dana APBD dalam hal ini Alokasi Dana Desa (ADD) serta Dana Desa yang berasal dari pemerintah pusat ke 61 Desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, diminta untuk diawasi dengan ketat penggunaannya oleh masyarakat. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Arman Lumuto kepada sejumlah awak media, Senin (06/06/2016). ”Semua elemen harus berperan melakukan pengawasan, karena jumlah ADD/DD kita tahun 2016 ini sangat besar,“ ucap Arman.

Politisi muda Partai AManat Nasional (PAN) ini juga mengatakan kalau miliaran dana tersebut harus bisa digunakan dengan tepat sasaran, agar dampak positif dari dana tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Bolmut. “Teman-teman pers juga saya harap ikut melakukan pengawasan. Untuk para kepala desa kami berpesan bisa mengelola dana tersebut dengan baik dan terarah,” tambahnya.

Dirinya pun menambahkan kalau pihak DPRD akan mengawasi dengan ketat penggunaan dana tersebut. “Ini sudah bagian dari tugas kami. Namun, dukungan masyarakat dan seluruh elemen yang ada di daerah ini untuk ikut melakukan pengawasan pun tetap kami harapkan,” tutupnya. (indra/jun)

 

Tags:
author

Author: