ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Minta SKPD Selesaikan Rekomendasi BPK

Share This:

Bupati Minta SKPD Selesaikan Rekomendasi BPKBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Menjelang masa akhir jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan dan Yanni R Tuuk menggelar rapat kerja di aula Asisten III Pemkab Bolmong, Selasa (12/07/2016).

Dalam rapat tersebut, Salihi bersama Yanni yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Drs Ashari Sugeha nenyampaikan kepada seluruh kepala SKPD, kalau kinerja pemerintahan di Kabupaten Bolmong dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat harus tetap berjalan maksimal. “Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, jajaran SKPD telah bekerja dengan cukup baik tanpa kenal lelah. Saya berharap hal ini terus ditingkatkan kedepan agar pelayanan ke masyarakat bisa optimal,” ucap Salihi,

Salihi pun menitipkan pesan kepada para kepala SKPD untuk tetap bekerja terlebih khusus dalam menyelesaikan rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, “Sehingga kedepan opini pengelolaan keuangan dari BPK RI terhadap Pemkab Bolmong bisa lebih baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Salihi juga berharap kepada seluruh kepala SKPD untuk tetap bekerja dan mendukung program Penjabat Bupati kedepan. “Roda pemerintahan harus berjalan maksimal di bawah kepemimpinan penjabat Bupati,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Drs Ashari Sugeha mengatakan kalau kegiatan rapat tersebut merupakan agenda rutin, terutama dalam mengakhiri masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati. “Dalam rapat ini seluruh kepala SKPD wajib mendengarkan arahan terakhir dari Bupati dan Wakil Bupati, agar program pemerintaha bisa terus berjalan di tengah-tengah masyarakat,” imbuh Ashari. (jun)

Tags:
author

Author: