ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Sambut Kedatangan Kwarcab Pramuka Kotamobagu

Share This:

Walikota Sambut Kedatangan Kwarcab Pramuka KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai megikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka di bumi perkemahan Cibubur Jakarta, Walikota sambut kedatangan Kwarcab Pramuka Kotamobagu di aula rumah dinas Walikota, Senin (29/08/2016) kemarin.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang juga sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka, memberikan apresiasi atas kedatangan para duta pramuka yang sudah mengikuti hajatan nasional tersebut.

“Kalian merupakan duta daerah yang sudah ikut mempromosikan nama Kotamobagu hingga ke ajang nasional. Saya ucapkan banyak terima kasih, dan selamat datang kembali ke Kotamobagu,” ucap Tatong,

Tidak lupa Tatong pun memberikan apresiasi serta ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pembina serta pembimbing Kwarcab Pramuka Kotamobagu yang sudah ikut mendampingi dengan setia selama kegiatan Jambore Nasional berlangsung. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendamping, pembimbing serta orang tua yang sudah mengijinkan anak mereka ikut dalam kegiatan itu,” tuturnya.

Tatong berharap, segala yang telah didapat dari kegiatan perkemahan nasional di Jakarta bisa diterapkan dalam kehidupanm keseharian di Kotamobagu. “Jadilah contoh yang baik dengan menunjukkan kemandirian di lingkungan sekolah maupun lingkungan rumah, sebagaimana yang telah didapat selama pelaksanaan perkemahan berlangsung di Jakarta,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.