ADV2 ADV2

Sekretaris Daerah Bolmong Pimpin Apel Korpri

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,apel-korpri-bolmong BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Drs Ashari Sugeha, Jumat (23/09/2016) kemarin memimpin langsung upacara peringatan HUT Provinsi Sulut ke 52, yang dirangkaikan dengan apel Korpri bagi seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut.

Dalam sambutanya mengatakan, Ashari menegaskan bahwa untuk  mencapai tujuan pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera, Korpri telah memberikan peran yang besar dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugas pemerintahan melayani kepentingan masyarakat di berbagai bidang. “Korpri telah mampu menunjukan eksistensinya dalam pembangunan bangsa dan dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi pemerintahan  untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan,” ujar Ashari.

Ashari juga mengatakan Anggota korpri wajib membesarkan organisasi, memantapkan kiprahnya dalam pembangunan, dengan terus melanjutkan karya pengabdian secara profesional guna menjawab tantangan.

Dirinya mengajak agar para anggota Korpri untuk terus bersama dan menunjukan kekompakan karena korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan. “Setiap anggota korpri harus dapat berkerja selaras dan seirama serta mampu menghasilkan karya-karya yang cemerlang dengan cara menciptakan dan membangun pemerintahan yang baik kepada masyarakat,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.