ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Perjuangkan Penambahan Tenaga Kesehatan

Share This:

Walikota Perjuangkan Penambahan Tenaga KesehatanBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Masih dibutuhkannya tenaga kesehatan di Kotamobagu terus mendapatkan perhatian yang besar dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Terbukti, dalam pertemuan bersama dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Walikota perjuangkan penambahan tenaga kesehatan khususnya untuk ditempatkan pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

 Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Menpan RB Selasa (06/09/2016) kemarin itu, Tatong ikut menyerahkan usulan permohonan kebutuhan tenaga kesehatan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Berdasarkan analisis beban kerja dan analisa jabatan, maka Pemerintah Kotamobagu saat ini masih sangat membutuhkan penambahan jumlah tenaga kesehatan, khususnya yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” ujar Tatong

Menurut Tatong, saat ini RSUD Kotamobagu merupakan Rumah Sakit rujukan regional, khususnya bagi daerah – daerah yang ada diwilayah Bolaang Mongondow Raya. “Jadi selain menyiapkan berbagai fasilitas dan alat alat kesehatan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga terus memperjuangan penambahan jumlah tenaga kesehatan, termasuk para dokter ahli yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” tambahnya. (mg1/yudi)

author

Author: