ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Minta ASN Terus Jaga Kehormatan Korpri

Share This:

BERITATOTABUAN.COM, Walikota Minta ASN Terus Jaga Kehormatan Korpri KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dalam jajaran pemerintahannya untuk terus menjaga martabat dan kehormatan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), hal tersebut dingkapkan dalam upacara peringatan HUT Korpri ke 45 yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Selasa (29/11/2016) kemarin. Kesalahan yang terjadi di tahun ini  tidak boleh terulang pada 2017 mendatang. Beberapa kesalahan tersebut antara lain ulah anggota Korpri yang tidak disiplin bahkan jarang masuk kantor,” ucap Tatong,

Dirinya pun menghimbau kepada para pimpinan untuk tidak melindungi pegawai yang salah. “Jika ada duri dalam dagig sebaiknya duri itu yang dicabut,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Tatong pun mengingatkan dengan keras kepada para pegawai di lingkup Pemkot Kotamobagu untuk tidak boleh berkeliaran di luar jam kantor dan maksimalkan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. “Selain itu menghadapi Pilkada serentak 2017, Korpri diharapkan untuk selalu netral dan profesionalis untuk tetap menerapkan panca prasetya Korpri,” tegasnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Tatong menegaskan kalau pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan pengabdian anggota korpri hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat. (mg1/jun)

author

Author: