Ini Yang Dilakukan Kepala Satpol-PP Kotamobagu Untuk Tingkatkan Iman Anggotanya

Share This:

Ini Yang Dilakukan Kepala Satpol-PP Kotamobagu Untuk Tingkatkan Iman Anggotanya

Kepala Satpol-PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta bersama Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Edaran Pemkot Kotamobagu lewat Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM beberapa waktu lalu, terkait dengan himbauan sholat berjamaah di lingkup pemerintahan Kotamobagu, rupanya terus ditindak lanjuti dengan serius oleh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu.

Lihat saja, untuk meningkatkan kualitas keimanan dari para anggotanya, instansi yang dipimpin oleh Sahaya Mokoginta SSTP tersebut, telah membuat sejumlah program. Salah satunya adalah dengan mengajak beberapa personil Satpol-PP Kotamobagu untuk ikut dalam rombongan Jamaah Tabligh. “Beberapa hari lalu, kita jamaah dari Kotamobagu bersilaturahmi ke Bolsel, dan disambut baik oleh pak Bupati Herson Mayulu. Beliau sangat bersyukur dengan kedatangan jamaah ini, seraya berharap kalau kedatangan kita akan memberikan dampak bagi masyarakat Bolsel secara keagamaan,” ucap Sahaya.

Sahay mengatakan, wujud syukur dari Bupati Bolsel tersebut diperlihatkan dengan mengajak sejumlah SKPD serta beberapa masyarakat Bolsel untuk ikut dalam program keluar 3 hari. “Untuk Jamaah yang datang ke Bolsel, selain dari anggota Satpol-PP Kotamobagu juga ada dari jajaran Polres Bolmong, dan beberapa Hafis dari Kotamobagu, serta Ustad Maulana dan Hi Rijal Damopolii. Selain itu ada juga beberapa preman yang sudah insaf ikut dalam jamaah kami,” jelas Sahaya.

Sahaya mengatakan, kalau upaya ini dilakukan olehnya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.  “Luar biasa yang dirasakan. Luangkan waktu 3 hari saja, untuk kita belajar memperbaiki diri serta mendaktkan diri kepada sang Khalik,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: