ADV2 ADV2

KPUD Bolmong Gelar Bimtek Rekapitulasi Pemungutan Suara

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KPUD Bolmong Gelar Bimtek Rekapitulasi Pemungutan SuaraBOLMONG – Pematangan proses pemungutan dan penghitungan suara dalam Pilkada Kabupaten Bolmong terus dilakukan oleh KPUD Kabupaten Bolmong. Terbukti, Jumat (12/01/2017) kemarin, KPUD Bolmong gelar Bimtek rekapitulasi pemungutan suara di aula Sutan Raj Hotel Kotamobagu. Dimana, dari informasi yang didapat beritatotabuan.com, Bimtek tersebut diikuti oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan juga perwakilan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Salah satu komisioner KPUD Kabupaten Bolmong Rully Halaa saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda yang masuk dalam tahapan Pilkada Bolmong. “Ini dilakukan untuk lebih mematangkan pengetahuan jajaran penyelenggara tingkat Kecamatan terkait dengan proses rekapitulasi pemungutan suara dalam Pilkada nanti,” ucap Rully.

Rully juga menambahkan kalau pihaknya tidak akan main-main dalam hal proses pemungutan dan penghitungan suara. Untuknya, pendampingan terhadap seluruh penyelenggara pemilu akan terus dilakukan oleh mereka. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.