ADV2 ADV2

Anak Dari Sekretaris Desa Salongo Barat Nyaris Diculik

Share This:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Fenomena dan isu penculikan anak yang belakangan merebak melui sejumlah media, rupanya mulai merambah di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Salongo Barat, Asril Tuadingo yang mengungkapkan kalau anaknya hampir mengalami kejadian tersebut belum lama ini.

“Kemarin sekitar pukul 12.00 WITA, anak saya sepulang dari sekolah dihampiri oleh sebuah mobil, seraya penumpang dalam mobil itu memanggilnya. Melihat hal tersebut anak saya langsung melarikan diri, dan melaporkannya kepada kami,” ujar Asril.

Asril mengatakan kejadian tersebut sudah ketiga kali terjadi di wilayahnya. “Sebelumnya hal itu juga sempat terjadi di rumah salah satu warga,’ tambahnya.

Sangadi (kepala desa.red) Salongo Barat Hendrik Amu menghimbau warga yang ada di daerahnya, untuk mengawasi ketat anak-anak mereka. “Orang tua kami himbau untuk bisa mengantar dan menjemput anak  mereka di sekolah. Jangan sampai hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” ujar Hendrik.

Sementara itu, Kapolsek Bolaang uki Kompol Baharudin samin mengatakan kalau informasi tersebut hingga saat ini hanya sekedar hoax. Namun demikian, dirinya telah menurunkan pasukan untuk mengawasi seluruh wilayah yang ada di Bolaang Uki. (hamka taamole/jun)

author

Author: