ADV2 ADV2 ADV2

Peserta BPJS Ketenaga Kerjaan Segera Dilayani di RSU Datoe Binangkang Bolmong

Share This:

 

Penanda tanganan nota kesepahaman antara RSUD Datoe Binangkang Bolmong dan BPJS Ketenagakerjaan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kabar gembira bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongndow, khususnya mereka yang menjadi peserta BPJS Ketenaga kerjaan. Pasalnya, pihak RSU Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong, Kamis (20/07/2017) kemarin, telah menanda tangani nota kesepahaman dan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong, dr Sahara Albugis kepada beritatotabuan.com, “Tadi kita telah melakukan sosialiasi dan juga penanda tanganan nota kesepahaman bersama dengan dengan BPJS ketenaga kerjaan,” ujar Sahara.

Sahara mengatakan, nota kesepahaman kerja sama tersebut nantinya akan menjadi dasar bagi mereka dalam memberikan pelayanan terhadap pasien yang merupakan peserta dari BPJS Ketenagakerjaan. “BPJS Ketenagakerjaan ini dulunya dikenal dengan Jamsostek. Kedepan tentunya peserta dari Jamsostek yang mengalami kecelakaan akibat kerja akan bisa dilayani oleh kami,” tambahnya.

Sahara mengatakan, hal tersebut dilakukan mereka sebagai upaya untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang ada di daerah itu. “Tentunya banyak warga Bolmong yang menjadi peserta Jamsostek ini. Sehingga kedepan ini kami harapkan akan lebih memudahkan para peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk berobat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: