Klinik Mata Totabuan Bersama BPJS Kesehatan, Layani Pemeriksaan Mata dan Pemberian Obat Gratis

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejak berdiri Klinik Mata Totabuan  sudah menarik banyak minat masyarakat di Bolaang Mongondow Raya, dikarenakan komitmen pelayanan yang sangat baik dan professional, tidak heran seiring waktu berjalan pasian yang memeriksakan mata serta melakukan pengobatan mata, bertambah dari tahun ke tahun.

Bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, sebuah kemudahan untuk masyarakat bisa berobat di Klinik Mata Totabuan, Pelayananya berupa : Pemeriksaan mata, Refraksi / tajam penglihatan, Operasi katarak dengan teknik phaecoemulsifikasi tanpa jahintan dan rasa sakit, Operasi PTERYGIUM / boboca, YAN LASER CAPSULUTOMY, DAN Rekonstruksi kelopak mata : BLEFAROPLASTI, REPAIR ENTROPION, dan RAPAIR EKTROPION.

Semua Pemeriksaan Gratis bila menggunakan BPJS Kesehatan Mandiri, JKN, dan KIS, Sampai Pemberian Obat-obatan Gratis yang telah tertanggung oleh BPJS Kesehatan, Alurnya pun cukup mudah, hanya membawah Rujukan Dari Dokter Keluarga atau Puskesmas.

Selain menerima Pasien BPJS Kesehatan, Klinik Mata Totabuan membuka Pelayanan untuk Pasien Umum. Pelayanan yang maksimal ini, di topang dengan ketersedian Dokter yang Berpengalaman dan Professional, adapun Dokter Spesialis Mata dengan keahlian khusus Katarak, dan Tumor Rekonstruksi yang melakukan Pelayanan, masing masing adalah dr. Weny Gaib, Sp.M, dr. Efran Dilapanga, Sp.M, dr. Freily Akay, Sp.M, dr. Rilya D. Manopo, Sp.M, dan dr. Deisy Ciuyanto, Sp.M

Semua pelayanan yang maksimal tidak terlepas dari dukungan fasilitas alat-alat kesehatan yang canggih yang di miliki Klnik Mata Totabuan didatangkan dari Negara Jerman, Jepang, dan Amerika, harganya juga tidak tanggung-tanggung hingga mencapai Miliaran Rupiah.

Sebuah kebanggan tersendiri untuk kita, Pemilik Klinik Mata Totabuan adalah putra asli daerah Bolaang Mongondow Raya, dr. Weny Gaib, Sp.M.

“Kami berkomitmen dengan Pemerintah dan Masyarakat untuk membangun pelayanan kesehatan mata di Bolaang Mongondow Raya, Penyajian tenaga Dokter yang Berpengalaman dan Professional serta di dukung dengan alat-alat yang canggih menjadi modal dasar untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat”, ucap dr Weny Gaib dalam wawancara Bersama awak media.

Klinik mata totabuan telah membuka beberapa carang di luar daerah Sulawesi Utara dan mendapat sambutan yang baik dari pemerintah dan masyarakat setempat. (**)

Untuk Kontak Person Pelayanan Klinik Mata Totabuan : 0852 5684 8483

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.