ADV2 ADV2 ADV2

Sertijab Kepala Diskomninfo Kotamobagu Berlangsung Haru

Share This:

 

Serah Terima Jabatan Kepala Diskominfo Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Suasana haru terpancar di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu Selasa (25/07/2017). Hal ini menyusul dengan kegiatan Serah Terima Jabatan (sertijab) kepala Diskominfo Kotamobagu dari Moch Agung adati ST, ke Ahmad Yani Umar SE.

Pada acara tersebut, Agung Adati bersama dengan Ahmad Yani Umar selaku Kepala Diskominfo Kotamobagu yang baru, menanda tangani sejumlah berita acara serah terima, seperti asset, serta realisasi fisik dan anggaran untuk triwulan II pada instansi tersebut.

Agung yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan pada kesempatan itu, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN dan juga wartawan yang telah membantu proses pekerjaan dirinya selang 7 bulan terakhir. “Kita dipisahkan hanya dengan selembar SK yang dipercayakan oleh Walikota kepada saya. Namun, hubungan kita tentunya tidak akan berakhir disini. Saya minta maaf jika ada yang kurang selama ini. Selanjutnya saya berharap agar seluruh teman-teman bisa membantu pimpinan yang baru yang telah dilantik oleh Walikota,” ucap Agung.

Sementara itu, Ahmad Yani Umar selaku Kepala Diskominfo yang baru memohon kerja sama yang baik dari seluruh ASN dan juga para pewarta, dalam rangka bersinergi bersama untuk membangun daerah Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: