ADV2 ADV2

AKM Siap Kibarkan Panji Golkar di Seantero Kotamobagu

Share This:

 

Abdul Kadir Mangkat (AKM) saat mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota di Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Ketua DPRD Bolmong Hi Abdul Kadir Mangkat (AKM) akhirnya mendaftarkan diri dengan resmi sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu periode 2018-2023 di sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu.

AKM sapaan akrabnya yang saat itu didampingi oleh kerabat, keluarga serta puluhan pendukung diterima langsung oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Sudirman Mamonto.

Dalam sambutannya, AKN mengatakan kalau dirinya siap mengembalikan kembali kejayaan Partai Golkar sebagaimana pernah dilakukan oleh para pendahulu partai berlambang beringin itu.

“Saya sebagai kader siap untuk mengibarkan panji partai Golkar di seantero Kotamobagu, jika memang diusung oleh partai ini sebagai Calon Walikota nanti,” tegasnya.

AKM pun mengatakan kalau dirinya optimis Partai Golkar akan kembali berjaya di momentum politik tahun 2018 nanti. “Dengan kesolidan kita seluruh kader partai Golkar, saya yakin kita bisa memenangkan kontestasi politik di Pilwako tahun 2018,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Politisi senior Partai Golkar ini pun mengatakan kalau dirinya siap untuk mengikuti mekanisme internal kepartaian, sebagai bentuk kepatuhan dia terhadap regulasi partai. “Saya siap untuk disurvey dan akan menerima keputusan partai ini yang tentunya dilakukan secara terbuka dan didasarkan pada regulasi yang ada,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: