Tatong Geram, Ada ASN Yang Tak Serius Ikut Upacara HUT RI

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir HJ Tatong Bara mengungkapkan kesalnya kepada sejumlah awak media, terkait dengan adanya informasi ketidak seriusan beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Kamis(17/08/2017) pagi tadi di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu.

“Mereka yang tidak serius mengiikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 akan diberikan pembinaan,” tegas Tatong.

Tidak hanya itu, Tatong pun meminta agar para awak media yang sempat mengabadikan sejumlah ASN yang tidak serius mengikuti upacara tersebut untuk bisa memberikannya ke Pemkot. “Saya minta jika ada yang merekam atau mengambil gambar ASN yang tidak serius ikut upacara agar bisa diberikan, sebagai bukti,” tambahnya.

Srikandi Kotamobagu ini pun menjelaskan kalau peringatan HUT RI merupakan sebuah kegiatan sacral, yang bukan sekedar seremonial tahunan. “Ada makna yang mendalam dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ini. Harusnya ini bisa dipahami dan dihayati,” tukasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.