ADV2 ADV2 ADV2

Teman Perjuangan Nayodo Menggema di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Salah satu spanduk Nayodo Koerniawan yang dipasang di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mundurnya Nayodo Koerniawan dari KPU Kotamobagu rupanya berimbas positif terhadap figuritas Nayodo. Lihat saja, spanduk serta baliho dukungan terhadap dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilwako Kotamobagu hingga saat ini terus mengalir.
Bahkan, kelompok yang menamakan diri Teman Perjuangan Nayodo pun, diketahui saat ini tengah mengkonsolidasikan diri untuk memberikan dukungan penuh terhadap Nayodo.
“Kak Nanang (panggilan akrab Nayodo), adalah sosok figur, kakak, orang tua dan juga pemimpin yang menurut kami sangat layak memimpin daerah ini kedepan. Pembawaan dia yang low profile, dan ingin bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat, merupakan hal yang istimewa dari sosok beliau,” ujar inisiator Teman Perjuangan Nayodo, Rensa Bambuena Selasa (26/09/2017) siang tadi.
Bahkan, untuk menunjukkan keseriusan mereka mendukung sosok Nayodo, Rensa mengatakan kalau pihaknya telah memulai mencetak sejumlah spanduk dan baliho untuk disebar di sejumlah titik yang ada di Kotamobagu.
“Ada ratusan titik yang rencananya akan dipasang Spanduk maupun Baliho. Saat ini kita sementara mendesign spanduk tersebut untuk kemudian dicetak,” tambahnya.
Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat Teman Perjuangan Nayodo akan segera di deklarasi untuk menyokong kemenangan mantan penyelenggara pemilu 3 periode itu dalam Pilwako Kotamobagu.
“Pembentukan hingga tingkat Desa dan Kelurahan sementara dilakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera rampung. Setelah itu kita rencanakan akan gelar deklarasi akbar,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.