ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Minta RSUD Bolmut MAKSIMALKAN PELAYANAN KESEHATAN

Share This:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Abdul Eba Nani meminta agar pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) pemerintah yang ada di daerah itu untuk lebih memaksimalkan pelayanan mereka terhadap warga di wilayah tersebut. Hal ini dikatakan Eba kepada beritatotabuan.com, Selasa (21/11/2017) kemarin di ruang kerjanya. “Pelayanan kesehatan di RSUD merupakan salah satu indicator maksimalnya proses pelayanan pemerintah ke masyarakat. Terlebih sector kesehatan ini merupakan salah satu kebutuhan warga yang tidak bisa ditawar,” ucap Eba.

Dirinya pun meminta agar RSUD Kabupaten Bolmong Utara benar-benar bisa melihat dengan teliti dan jeli kebutuhan pasien yang akan memeriksakan kesehatan mereka di rumah sakit tersebut. “Jangan sampai pasien yang membutuhkan pelayanan rawat inap justru hanya dijadikan pasien rawat jalan. Kami tidak ingin mendengar ada keluhan tersebut,” tegasnya.

Politisi PAN ini juga menyebut kalau pihaknya akan terus mengawasi jalannya pelayanan di salah satu UPTD Dinas Kesehatan tersebut, sebagai bagian dalam memaksimalkan fungsi mereka selaku wakil rakyat di daerah itu. “Kita tetap akan awasi. Begitu muncul keluhan akan segera ditindak lanjuti,” tandasnya. (i-one)

author

Author: