ADV2 ADV2 ADV2

Korpri Harus Jadi Garda Terdepan Dalam PEMBERANTASAN KORUPSI

Share This:

 

Wakil Bupati Bolmong saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanni Ronny Tuuk STh, Rabu (29/11/2017) pagi tadi memimpin langsung upacara peringatan HUT Korpri ke 46. Bertempat di lapangan kantor Bupati Bolmong, Yanni berharap agar anggota Koprir bisa menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi. “Pesan Presiden dalam HUT ke 46 ini, ketika kita bicara tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungli, ketika kita bicara tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, ketika kita bicara memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota korpri harus berada di garis depan perjuangan,” ujar Yanni.

Yanni pun pada sambutan tersebut mengingatkan kembali akan sejarah dan tujuan awal berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia tersebut. “Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai republik Indonesia, serta selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai  perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara,” tambahnya

Yanni pun menambahkan, kalau dalam peringatan HUT Korpri ke 46 ini, dirinya berharap agar jiwa korsa antar sesame abdi Negara bisa terus dijaga dan diperkuat. “Tujuan dari peringatan HUT ini adalah bagaimana  memantapkan fungsi organisasi korpri sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota,” tutup Yanni. (mg2/jun)

author

Author: