ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Minta Pemerintah Beri Perhatian ke TENAGA PENGAJAR

Share This:

 

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berharap kepada pemerintah agar lebih peduli lagi akan kesejahteraan Guru. Pasalnya peran para pendidik itu sangat penting bagi perkembangan bangsa daerah di masa mendatang. Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Drs Mulyadi Pamili, SH. “Memasuki era teknologi, pendidikan bukan lagi sebagai sebuah pilihan,  tapi hak setiap masyarakat untuk memperoleh pendidikan yang layak. Karena dengan memperoleh pendidikan masyarakat bisa terangkat dari kemiskinan,” ujar Mulyadi.

Disatu sisi, menurut politisi Partai Nasdem ini, guru dituntut besar peranannya untuk membantu mengurangi angka buta huruf dan mentransfer ilmu kepada penerus bangsa agar memiliki karakter yang kuat di masa yang akan mendatang.

“Kita bisa seperti saat ini karena guru. Oleh karena itu kami minta kepada Dinas Pendidikan dan kebudayaan bolmut untuk memperhatikan hak-hak Guru tersebut mulai pembagian TPP harus tepat waktu,“ ungkapnya.(i-one)

author

Author: