PORTAL PARKIR DIGITAL Bakal Bertambah di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Portal Parkir digital yang sudah terpasang di RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berencana akan kembali menambah portal parkir digital di daerah tersebut. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kotamobagu Sugiharto Yunus kepada sejumlah awak media. “Saat ini memang kita sementara mencoba untuk terus mengoptimalkan portal parkir digital yang ada di RSUD Kotamobagu. Namun, sudah ada rencana untuk kembali menambah sekitar 2 unit alat serupa untuk dipasang di dua titik parkir di daerah ini,” ucap Sugiharto.

Dirinya mengatakan, portal parkir tersebut akan memudahkan mereka dalam mengontrol pendapatan parkir yang menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Tentu kita berharap dengan adanya portal parkir digital ini, maka PAD kita akan lebih bertambah,” tuturnya.

Selain itu, dirinya menambahkan dengan adanya portal parkir digital tersebut, pihaknya bisa menghitung jumlah kendaraan yang kerap masuk dan keluar di areal parkir yang ada di Kotamobagu. “Yang pasti dengan alat ini semuanya akan menjadi lebih efektif dan efisien,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.