Bupati SSM Lakukan Sidak di Sejumlah SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat lakukan sidak

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Selasa 10 Mei 2022 siang tadi.

Salah satu yang menjadi sasaran sidak adalah kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Boltim.
Dalam sidak tersebut, selain mengecek kehadiran ASN, Bupati Sachrul juga memantau langsung proses pelayanan yang dilakukan petugas Disdukcapil kepada masyarakat. “Layani masyarakat dengan baik, jangan buat masyarakat menunggu terlalu lama, lakukan pelayanan dengan cepat,” ungkap Bupati Sachrul dihadapan para ASN di Disdukcapil Boltim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul juga menyapa sekaligus berbincang-bincang dengan masyarakat yang sedang menunggu pelayanan di Disdukcapil. Bahkan mantan Ketua DPRD Boltim ini juga sempat menyerahkan langsung akta kematian kepada salah satu warga. “Berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jangan nanti ada Bupati, baru pelayanan kepada masyarakat dipercepat,” tegas Bupati.

Turut mendampingi Bupati Sachrul dalam sidak tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan MR Alung, Asisten Bidang Administrasi Umum Rusmin Mokoagow dan Kepala BPKSDM Rezha Mamonto

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Kamal Babay

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.