ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

DPRD Bolmut Sebut Pembentukan UPTD Bisa MAKSIMALKAN PELAYANAN

Share This:

 

Sri Anita Potabuga, SE

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana pembentukan sejumlah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) di Kabupaten Bolmong Utara, mendapat respon positif dari anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Sri Anita Potabuga SE.

Kepada beritatotabuan.com, srikandi Partai Golkar Bolmut itu mengatakan kalau dengan dibentuknya sejumlah UPTD di Bolmut bisa lebih memaksimalkan pelayanan ke masyarakat. ”Selain memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, UPTD juga merupakan wujud modernisasi dan terobosan pemerintah, untuk bisa mengefektifkan pelayanan public di daerah,” ungkap Anita.

Namun demikian, Anita berharap pembentukan UPTD tersebut benar-benar bisa dikaji seusai dengan kebutuhan daerah. “Tentunya harus berdasarkan kajian. Instansi mana saja yang pelayanannya bersentuhan langsung ke masyarakat bisa jadi prioritas dalam rangka pembentukan UPTD ini,” tambahnya.

Terpisah,Kabag organisasi setda Bolmut Abdul Muto Daeng Mulisa mengatakan,pembentukan sejumlah UPTD Ini akan memberikan dampak positif ,serta mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat .”Pembentukan UPTD di Bolmut sudah mendapat persetujuan dari pemerintah provinsi, dimana kami berharap dengan dibentuknya UPTD ini, maka bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya. (i-one)

author

Author: