ADV2 ADV2 ADV2

Kesbangpol Kotamobagu Apresiasi Sistem Pengamanan Selama Debat Kandidat

Share This:

 

sekretaris Kesbangpol Kotamobagu, Hendra Makalalag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu memberikan apresiasi terkait dengan system pengamanan yang berlagsung selama proses debat kandidat PIlwako Kotamobagu, Senin (16/04/2018) siang tadi.

“Koordinasi pengamanan sangat rapi antara Polres Bolmong dan Kodim 1303 Bolaang Mongondow. Harapan Pemkot sejak dimulainya tahapan tentunya bagaimana proses Demokrasi dan Politik berjalan dengan baik, sehingga kesuksesannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sampai terpilihnya Pemimpin rakyat yang dilegitimasi oleh rakyat itu sendiri,” ujar Kepala Badan Kesbangpol Kotamobagu Irianto Mokoginta.

Senada dengan Irianto, Sekretaris Kesbangpol Kotamobagu Hendra Makalalag pun berharap agar kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan selalu diingatkan, agar semua elemen yang terlibat dalam pesta Demokrasi di Kota Kotamobagu dapat bersinergi dengan Pemerintah dan petugas Keamanan.  “Pelaksanaan Debat hari ini menjadi acuan debat selànjutnya baik Keamanannya maupun kedisplinan para pihak yang ikut meramaikan acara debat,” imbuh Hendra.

Hendra menambahkan, kepiawaan Moderator juga sangat berpengaruh dalam menciptakan kondisi di dalam gedung selama acara berlangsung. “Anggie Kuntag sang moderator yang juga sebagai presenter Kompas tv mampu menggiring penonton sehingga mendengar seluruh arahan dalam tata tertib debat. Suksesnya acara hari ini menjadi catatan penting bagi kami,” tandasnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: