Menteri Desa Berikan Hadiah Rp500 Juta Untuk BUMDes di Bolmong

Share This:

 

Bupati Bolmong saat menjemput kedatangan Menteri Desa dan PDTT Eko Putro Sandjojo

BERITATOTABUAN.Com, BOLTIM – Kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo di Kabupaten Bolaang Mongondow, rupanya membawa keberuntungan bagi sejumlah Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di daerah itu. Buktinya, dalam sambutannya dalam kunjungan tersebut, Kamis (12/04/2018) siang tadi, Eko sempat memberikan ‘hadiah’ berupa dana stimulant sejumlah Rp500 juta ke BUMDes yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Karena disini hampir seluruh desa sudah ada BUMDes, maka saya berikan setiap BUMDes Rp50 juta,” ujar Eko.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap agar bantuan itu bisa mendorong kemajuan usaha BUMDes di daerah itu. “Nanti Ibu Bupati pilih 10 BUMDes terbaik di Bolmong, dan berikan setiap BUMDes dengan nominal tadi. Harapan kami bantuan ini bisa mendorong percepatan usaha yang dikelola sehingga memberikan manfaat langsung ke masyarakat desa,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Menteri Desa, PDTT ke daerahnya. “Semoga kedatangan ini akan membawa keberkahan dan keuntungan bagi daerah, yang saat ini tengah giat-giatnya membangun melalui wilayah pedesaan,” ucap Yasti. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: