ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pantau Pelaksanaan UNBK, Yasti Adukan Soal Keterbatasan Perangkat Komputer ke Gubernur

Share This:

 

Bupati Bolmong saat memantau pelaksanaan kegiatan UNBK pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Persoalan keterbatasan komputer dan jaringan internet, menjadi salah satu fokus pembicaraan antara Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melakukan teleconference di sela-sela pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK), Senin (09/04/2018) pagi tadi.

“Ada beberapa kendala yang dihadapi oleh Bolmong dalam pelaksanaan UNBK kali ini pak Gubernur. Diantaranya adalah keterbatasan perangkat komputer di sekolah. Selain itu, keterbatasan jaringan internet yang hanya bisa didapati di beberapa wilayah juga menjadi kendala dalam pelaksanaan ujian ini,” ungkap Yasti.

Yasti pun berharap adanya dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut kedepan, terkait dengan proses pelaksanaan UNBK nanti.

Aduan Yasti ke Gubernur tersebut, langsung ditanggapi positif oleh Olly Dondokambey. Dimana, orang nomor satu di Sulut tersebut berjanji akan memberikan bantuan kepada Bolmong, guna kelancaran pelaksanaan UNBK kedepan.

“Kita akan usahakan untuk penambahan komputer dan juga soal keterbatasan jaringan internet tersebut ke Bolmong. Semoga pelaksanaan UNBK di Bolmong bisa berjalan sukses,” imbuh Gubernur. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: