ADV2 ADV2

Rp 19,3 Miliar Diusulkan Untuk Lanjutan Pembangunan Jalan Moyag-Upai 

Bagikan Artikel Ini:

 

Sande Dodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Proyek lanjutan pekerjaan lintas jalan penghubung tepatnya lokasi perkebunan Kelurahan Upai dan Desa Moyag masih menunggu realisasi anggaran tahun 2019. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sande Dodo kepada beritatotabuan.com, Selasa (03/04/2018)

Sande mengatakan kalau pihaknya sudah memasukan pada Rencana Kerja (Renja) tahun 2019 mendatang. “Total anggaran yang diperkirakan Rp 19.384.919.000 Miliar yang mudah-mudahan dananya tersedia tahun depan,” ujarnya.

Menurutnya anggaran sebesar itu baru diusulkan mereka, dan tinggal menunggu tindak lanjut penyeusunan anggaran tahgun depan. “Kalau dana sudah ada baru akan ditangani, namun saat ini kita belum bisa memastikan berapa dana yang diturunkan tahun depan,” tambahnya.

Jika dana tersebut disetujui, sande mengatakan proses pekerjaan jalan tersebut bisa dituntaskan tahun depan. “Tetapi kalau kurang dari sebanyak dana tersebut maka mau tidak mau akan bertahap penyelesaiannya sesuai kemampuan dana derah, yang bisa saja 2 sampai 3 tahun lagi baru tuntas,” hematnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.