ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Sambut Kedatangan Safari Ramadhan Gubernur Sulut di Bolmong

Share This:

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow saat menyampaikan sambutan dalam Safari Ramadhan Gubernur di Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (04/06/2018) kemarin bertempat di Desa Passi I, Kecamatan Passi Barat menyambut langsung kedatangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ny Rita Dondokambey dalam agenda Safari Ramadhan ke Kabupaten Bolmong.

Gubernur Sulut saat disambut adat dalam agenda Safari Ramadhan di Kabupaten Bolmong

Dalam kesempatan tersebut, Yasti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, atas kedatangan Gubernur di wilayahnya, dalam agenda religius tersebut. “Ini adalah bentuk perhatian dari pak Gubernur, dimana hal ini juga membuktikan kalau pak Gubernur merupakan pemimpin yang adil dan tidak membeda bedakan daerah satu dengan yang lainnya,” ujar Yasti,

Bupati bersama Gubernur dan Ketua TP PKK Sulut foto bersama anak-anak dalam agenda Safari Ramadhan Gubernur di Bolmong

Yasti pun mengatakan kalau rakyat Bolmong, cukup merindukan kehadiran langsung dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey. “Kehadiran pak Gubernur Sulut dalam agenda Safari Ramadhan sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bolmong. Kedatangan ini juga merupakan bukti kecintaan pak Gubernur terhadap masyarakat Bolmong,” tambahnya.

Suasana Safari Ramadhan Gubernur Sulut di Desa Passi I, Kabupaten Bolmong

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, kalau agenda safari Ramadhan dirinya bersama Ketua TP PKK Sulut, merupakan bentuk kerinduan terhadap masyarakat Bolmong. “Saya datang kesini untuk mengobati kerinduan bertatap muka langsung dengan masyarakat Bolmong. Dalam kesempatan ini saya berharap kita semua untuk terus menjaga nilai-nilai toleransi yang telah dipupuk dan dibangun selama ini agar terus kokoh dan terjalin baik,” ujar Olly.(advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.