ADV2 ADV2 ADV2

Logistik PIlwako Kotamobagu Mulai Didistribusi

Share This:

 

Penyerahan logistik Pilwako ke PPK oleh KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – KPU Kotamobagu mulai mendistribusikan logistik untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, yang akan digelar Rabu 27 Juni 2018 besok. Hal ini dibuktikan dengan mulai diterimanya logistic tersebut oleh setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kotamobagu. “Iya, sudah ada angkutan yang disiapkan untuk mendistribusikan logitik Pilkada tersebut ke seluruh Kecamatan,” ujar anggota KPU Kotamobagu Ridwan Kalauw SP, Selasa (26/06/2018)

Ridwan mengatakan kalau proses pendistribusian logistic tersebut akan dituntaskan pada hari itu juga. “Kita upayakan tuntas hari ini juga. Sebab, ada 4 angkutan yang sudah jalan untuk mendistribusikan kotak suara berisi surat suara dan logistic lainnya dan dikawal hingga ke masing-masing TPS yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Ridwan mengatakan, usai pendistribusian logistic tersebut, dirinya berharap agar Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) berserta dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan apparat keamanan untuk bisa menjaga penuh logistic tersebut. (mg1/yun)

author

Author: