Kontingen PDAM Tirta Silau Piasa Raih Juara Umum Tingkat OPD Pada PORKAB KORPRI Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

Kontingen PDAM Tirta Silau Piasa Raih Juara Umum Tingkat OPD Pada PORKAB KORPRI Tahun 2023

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -Kontingen PDAM Tirta Silau Piasa meraih juara umum tingkat OPD dan instansi vertikal serta BUMD pada pelaksanaan PORKAB KORPRI Kabupaten Asahan Tahun 2023.

Perolehan juara umum tersebut karena kontingen dari PDAM Tirta Silau Piasa tersebut memperoleh 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

“Perolehan sejumlah medali tersebut diperoleh dari enam cabang olahraga (cabor),” jelas Direktur PDAM Tirta Silau Piasa, H Ruspin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 16 Oktober 2023.

Dirinya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan PORKAB KORPRI Kabupaten tahun 2023.b”Sehingga pelaksanaan PORKAB tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” jelas H Ruspin.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga kekompakan antar seluruh unit KORPRI dapat terjalin dengan baik.

Selain itu, lanjut H Ruspin, dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada official dan para atlet PDAM Tirta Silau Piasa yang telah bahu membahu dan berjuang pada pelaksanaan PORKAB KORPRI tahun 2023.b”Sehingga PDAM Tirta Silau Piasa dapat meraih juara umum pada pelaksanaan PORKAB KORPRI Kabupaten Asahan tahun 2023,” ucapnya.

Ruspin mengaku jika kejuaraan yang diselenggarakan ini dapat meningkatkan persaudaraan diantara kita semua. “Saya yakin bahwa olahraga mempunyai peranan penting sebagai wadah untuk memupuk jiwa korsa kesetiakawanan, peningkatan mutu dalam bidang olahraga di lingkungan KORPRI,” harapnya.

(Deddy Siregar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.