ADV2 ADV2

Omzet Bunga Valecia di Pasar Senggol Sentuh Rp20 Juta

Share This:

 

Usaha bunga milik Valecia di area Pasar Senggol

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemilik usaha jualan Bunga, Valecia Carolina Lie, manfaatkan menjual bunga di areal pasar senggol, dan terbukti penghasilan bisa meningkat berkilapatan dari target penjualan sebelumnya.

Valecia mengatakan kepada awak media Beritatotabuan.com, kamis (14/06/2018), bahwa tujuan ia dagang bunga hiasan dalam rumah di areal pasar senggol tersebut karena disitu katanya ada ribuan pengunjung yang datang, maka ia manfaatkan momen tersebut. “Saya punya toko bunga yang sebelumnya saya berdagang di toko saya yang berada di Kelurahan Gogagoman, namun karena di areal ini banyak sekali pengunjung maka saya dagang disini, dan target penjualan saya sebelumnya masih kalah banyak dengan penjualan di areal pasar ini, kalau disini saya jualan target omzet bisa mencapai Rp 20 juta,” ungkapnya.

Tentunya dengan berjualan di areal tersebut akan laku lebih banyak dan terbilang laris. “Dalam sehari bunga yang laku terjual mencapai hingg 40-50 bunga, dan harganya sesuai motif bunga, ada yang pot bunga kecil Rp 30 ribu hingga pot bunga besar Rp 800 ribu,” ungkapnya lagi.

Dia membeberkan bahwa alangkah lebih bagus kalau Pemerintah mengadakan iven seperti itu di pusat keramaian atau di pusat Kota, karen kalau di tempat itu katanya jauh dari keramaian, Valecia menambahkan usulnya. (febri limbanon)

author

Author: