ADV2 ADV2 ADV2

Nasdem Kotamobagu Targetkan Kursi Terbanyak di DPRD

Share This:

 

Syarifuddin J Mokodongan SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – DPD Partai Nasional Demokrat Kotamobagu menargetkan perolehan suara dan kursi terbanyak dalam proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang. Hal tersebut diutarakan Ketua DPD II Partai Nasdem Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan SH saat bersua dengan sejumlah awak media, Senin (16/07/2018) sore tadi usai mendaftarkan seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai tersebut di KPU Kotamobagu.

“Soal target Partai Nasdem di Pemilu nanti, tentunya kita seperti partai yang lain, yakni memperoleh suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif nanti,” ucap Syarifudin.

Meski demikian, dirinya menambahkan kalau partainya optimis target suara terbanyak di Pemilu Legislatif nanti bisa terealisasi. “Saat ini kita memiliki kader-kader terbaik yang telah disiapkan untuk berkompetisi dalam Pemilu. Kami yakin dan  optimis target ini bisa dicapai kedepan,” tambahnya.

Dirinya mengatakan kalau seleksi Caleg partai besutan Surya Paloh tersebut sudah dilakukan mereka sejak jauh hari. “Makanya, untuk line up caleg saat ini mudah-mudahan tidak ada perubahan. Sebab, sebelum masuk dalam line up, kita memang sudah menyeleksi mereka dengan memeriksa rekam jejak masing-masing calon legialstif,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: