Bupati Sambut Kedatangan Kepala Kantor BKN Regional XI

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat menyerahkan hasil evaluasi kenaikan pangkat otomatis ratusan ASN Bolmong kepada Kepala Kanreg BKN Wilayah XI

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (13/8/2018) menyambt kedatangan Kepala Kantor BKN Regional XI Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo, Wakiran Partosenito SH MH. Penyambutan kedatangan Kepala Kanreg BKN XI tersebut dilakukan Bupati disela-sela pelaksanaan evaluasi kenaikan pangkat otomatis kepada para ASN Bolmong yang akan naik pangkat pada tanggal 1 Oktober 2018 mendatang. “Saat ini jumlah ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Bolaang Mongonddow berkisar 4.182 orang, dimana para ASN ini ada yang bertugas di struktural dan juga fungsional. Nah, pak Kepala Kanreg yang kami hormati, untuk saat ini yang mengikuti evaluasi kenaikan pangkat otomatis ada sekitar 217 orang,” ungkap Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan tersebut memaparkan kepada Kepala Kanreg BKN XI bahwa Pemkab Bolmong telah mulai menerapkan dengan tegas Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. ” Tentunya hal tersebut dilakukan Pemkab Bolmong sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan melalui sidang kode etik PNS,” tambahnya.

Tidak lupa Yasti pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala Kanreg BKN XI yang diharapkannya akan ikut memacu semangat para ASN untuk bisa lebih disiplin dalam melaksanakan kinerja kinerja pemerintahan kedepan.  “Semoga Kunjungan Kerja kali ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahim dan kerja sama yang baik, BKN Regional XI dan Pemkab Bolmong, serta bisa menambah semangat para ASN yang ada di lingkup pemerintahan ini,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.