ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Akan Kroscek Jaringan Irigasi Tanah Yang Belum Difungsikan

Share This:

Ronal Bolota

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan akan menindak lanjuti keluhan masyarakat Desa Tuntung Kecamatan Pinogaluman terkait adanya proyek Jaringan irigasi tanah yang sampai saat ini belum difungsikan oleh Pemerintah daerah (Pemda).
Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi II DPRD Bolmut Ronal Bolota pada senin, (3/9) mengatakan, kami akan melakukan kroscek terkait adanya proyek Jaringan irigasi tanah yang sampai saat ini belum difungsikan sampai saat ini. apabila pada kroscek dilapangan laporan tersebut benar adanya maka pihak DPRD akan menindak lanjuti dengan melakukan pemanggilan terhadap dinas terkait untuk dimintakan keterangan.
Politisi PKS itu menambahkan kalau Informasi tersebut didapatkan pada kegiatan reses baru-baru ini di kecamatan pinogaluman, “Kita dapat laporan pada saat reses kalau ada proyek Jaringan irigasi yang belum difungsikan, sehingga dalam waktu dekat ini kami akan melakukan kroscek dilapangan terkait proyek tersebut,” kata Bolota (I-ONE)

author

Author: