ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Janji Perjuangkan Honorer Daerah

Share This:

 

Saiful Ambarak, SPd.I

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Setelah resmi di umumkannya rekrutmen CPNS oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada, Senin (17/09/2018). Kini giliran sisa nasib 291 honorer Kategori 2 (K2) di lingkungan pemerintah daerah Bolmut yang sampai saat ini belum ada kejelasan.
Akibat ketidakjelasan tersebut, Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, SPd berjanji akan menjembatani dan memperjuangkan masalah 291 honor daerah K2 Bolmut. Hal tersebut disampaikannya saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya. “Memang harus ada dukungan dari kita untuk masalah ini, mengingat masih banyak honorer K2”, ungkap Saiful Ambarak.
Ia menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, kemudian akan mengagendakan berkoordinasi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) untuk masalah ini. “Kita akan mengawal aspirasi honorer dan komunikasikan dengan pihak-pihak terkait,” pungkasnya.
Sebelumnya, sejumlah tenaga honorer K2 menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah Anggota DPRD Bolmut untuk menyampaikan serta meminta keadilan terkait nasib mereka yang hingga saat ini belum ada kejelasan, padahal masa pengabdiannya sudah sangat lama. (i-one)

author

Author: