ADV2 ADV2 ADV2

Mulai Bertugas, Wakil Walikota Nayodo Langsung Jemput Jamaah Haji Asal Kotamobagu

Share This:

 

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat menjemput ratusan Jamaah Haji di Masjid Al Munawar Molinow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Selasa (25/09/2018) kemarin, Wakil Walikota Kotamabagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (26/09/2018) pagi tadi mulai menjalankan aktifitas pemerintahan dan kemasyarakatan. Terlihat, Nayodo siang tadi berada di Masjid Almunawar Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, untuk melakukan penjemputan resmi kepada ratusan Jamaah Haji asal Kotamobagu yang baru saja pulang dari tanah suci Makkah, untuk menjalankan ibadah Haji tahun 2018.

Dalam sambutannya, Nayodo mengucapkan selamat kepada para jamaah haji tersebut, yang telah berhasil menyempurnakan perintah agama Islam. “Saya tahu, bapak dan ibu ingin segera berkumpul dengan sanak keluarga. Untuknya, saya dalam kesempatan ini atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat datang kembali di daerah, semoga menjadi haji yang Mabrur,” ujar Nayodo.

Nayodo pun dalam kesempatan itu berharap agar pengalaman spiritual yang didapatkan selama melaksanakan ibadah haji, bisa memberikan dampak sosial ke masyarakat. Diketahui jumlah jamaah haji asal Kotamobagu yakni 131 jamaah, dimana 4 diantaranya adalah jamaah haji plus yang telah tiba terlebih dahulu di Kotamobagu, dan 127 lainnya baru tiba hari ini di daerah. (jun)

author

Author: