Bupati Bolsel Buka Bimtek Penyusunan RKA dan Laporan BOS

Share This:

 

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan dalam pembukaan Bimtek penyusunan RKA dan pelaporan dana BOS

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Selasa (04/12/2018) kemarin didampingi Asisten III Setda Membuka Kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) Penyusunan Rencana Kerja Anggaran dan Penyusunan Laporan Dana Bantuan Operasional Siswa Satuan Pendidikan Negeri dan  Swasta.

Acara yang gelar Dinas Pendidikan (Disdik) Bolsel tersebut, dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Bupati dalam sambutannya menyampaikan kepada para kepala sekolah untuk bisa mengelola dana BOS dengan baik dan sesuai peruntukkan. “Bapak Ibu Kepala Sekolah saya minta untuk menggunakan Dana BOS dengan sebaik baiknya sesuai dengan peruntukan, serta dapat mengadministrasikan pertanggung jawaban penggunaan dengan benar,” ujar Iskandar.

Bupati juga meminta kepada seluruh kepalah sekolah yang mengikuti  Kegiatan Bimtek untuk menfaatkan dengan baik Bimtek tersebut guna memperdalam pengetahuan tentang penyusunan RKA serta pelaporan dana BOS. “Untuk itu manfaatkan kegiatan Bimtek ini untuk menambah ilmu Bapak Ibu Kepala Sekolah dalam Pengelolaan Dana Bos,” tuturnya. (hamka taamole)

author

Author: