Malam Tahun Baru Lapangan Mogolaing Bakal Jadi Pusat Parkir Kendaraan

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat Forum Lalu Lintas yang digelar Dishub Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka membahas ketertiban perparkiran agar tidak terjadi kemacetan di malam tahun baru, Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu gelar rapat forum lalu lintas ke – 12 yang dilaksanakan di Restoran Adimogi, Kelurahan Mongkonai.

Pada forum tersebut Kepala Dishub, Nasli Paputungan, dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan hari ini merupakan pembahasan teknis dan taktis terkait rencana penyediaan tempat parkir pada malam tahun baru 2018 menyambut 2019. “Soal taktis dan teknis kita akan kerja sama dengan Sat Lantas Polres Kotamobagu, Satpol-PP, Lurah yang terkait dan Jasa Raharja sebab kehadiran kita hari ini adalah bentuk pertanggungjawaban kita terhadap tugas-tugas yang kita laksanakan demi perkembangan Kotamobagu yang masyarakatnya selalu tertib,” ujarnya, Selasa (11/12/2018).

Sementara, menurut Kanit Diyaksa Res Kotamobagu, Agus Julianto, ketika puncak perayaan malam tahun baru seluruh akses jalan menuju pusat kota yaitu Bundaran Paris akan ditutup. “Semua kendaraan kita arahkan hanya berputar di pinggiran Kota, jadi kalau masyarakat ingin ke pusat Kota kendaraan tidak bisa masuk kecuali jalan kaki, rencananya lapangan Kelurahan Mogolaing akan dijadikan pusat tempat parkir kendaraan,” terangnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.