ADV2 ADV2

Pernak-Pernik Natal di Toko dan Supermarket di Kotamobagu Laris

Bagikan Artikel Ini:

 

Pernak Pernik Natal di salah satu perkokoan di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjelang perayaan Natal pada 25 Desember dari pantau awak media ini beberapa toko di Kotamobagu didatangi para konsumen, kebanyakan dari mereka menanyakan pernak-pernik hiasan Natal. Salah satunya Paris Superstore yang didalamnya telah menyediakan pohon dan aksesoris Natal.

“Memang kalau sudah dekat Natal begini aksesoris Natal sangat laris, saya yang ditugaskan melayani pembeli selalu Standby, disini juga menyediakan Pohon natal yang belum dihiasi paling rendah harganya Rp 360 ribu, Christmas Pillow 141 ribu, paket Parcel Rp 470, ada juga dibuat dari tumpukan Mini Teddy Bear, lampu dekorasi ada yang Rp 35 ribu, lampu Tumbler Bintang Rp 6000, Flanel Set Rp 55 ribu, bunga natal Rp 29 ribu, hiasan model pita Rp 26 ribu, kalau pohon natal yang sudah jadi harganya mulai Rp 1,5 Juta hingga Rp 5 Jutaan tetapi tergantung besar pohon dan keindahannya,” kata Eka Mamonto, salah satu penjaga toko Paris,

Untuk pohon Natal kata Eka, ada yang sudah dipasangkan hiasan dan ada pula yang masih polos namun hiasannya disediakan juga tersendiri. “Biasanya banyak kalangan cowok dan cewek banyak yang datang membeli topi santa, topi ini bisa saya katakan sangat laris karena pihak toko banyak kali menyediakan topi itu setiap habis dibeli,” ujarnya.

Selain di Paris, sejumlah toko yang berjejer di jalan kartini juga nampak menyediakan hiasan Natal, jenis hiasannya pun tidak berbeda dengan yang disediakan di toko Paris. “kita menyediakan aksesoris Natal tidak kalah banding dengan yang di Supermarket, hanya saja kalau kita menjualnya masih bisa ditawar oleh pembeli namun negosiasinya tergantung jenis aksesoris, harga murah atau mahal mau tidak mau tetap dibeli oleh mereka yang membutuhkan karena ini kan hari raya Natal dan tahun baru sudah dekat, tentunya ini adalah momen besar dunia bukan hanya Kotamobagu,” kata Haslinda Maurung, penjaga toko. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.