ADV2 ADV2

Bupati Bolsel Galakkan Program Puasa Sunnah Senin dan Kamis

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel Galakkan Program Puasa Sunnah Senin dan Kamis

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sebagai wilayah yang religius rupanya terus diperkuat oleh Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt, hal tersebut bisa dilihat dengan digalakannya program religius baru oleh orang nomor satu di Kabupaten Bolmong Selatan, tersebut yakni program puasa Sunnah Senin dan Kamis. “Program ini digelar guna memaksimalkan visi religius daerah ini, yang tentunya harapan kami pemerintah benar-benar mengakar ke masyarakat,” ujar Iskandar yang juga Ketua Presidum Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bolsel,

Bupati menambahkan kalau program tersebut dilakukan, juga bertujuan untuk ikut mendekatkan masyarakat Bolmong Selatan, khususnya ummat muslim kepada Allah SWT. “Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di daerah ini, untuk mensukseskan program ini kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Bolsel, Ekafrie Van Gobel mengatakan kalau program Pemkab Bolsel tersebut akan bekerja sama dengan Badan Takmirul Masjid (BTM) Amirul Mukminin kompleks perkantoran Panango, guna menggelar buka puasa bersama setiap Senin dan Kamis. “Buka puasa ini gratis, dan bagi kaum muslim yang ingin menyumbang buka puasa, bisa datang dan mengantar langsung ke Masjid Amirul Mukminin,” imbuh Ekafrie. (hamka taamole)

Baca Juga : Kunker di Kecamatan Tomini, Bupati Bolsel Ingatkan Soal Pelayanan Masyarakat

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.