ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Juan dan Vidya Dinobatkan Sebagai Uyo-Nanu Bolmong 2019

Share This:

 

Juan dan Vidya Dinobatkan Sebagai Uyo-Nanu Bolmong 2019

Para pemenang pemilihan Uyo-Nanu Bolmong tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Juan Tatimu dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, bersama dengan Vidya Potabuga dan Dinas Perdagangan dinobatkan menjadi Uyo dan Nanu Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2019.

Hal tersebut menyusul digelarnyaa malam grand finalis Uyo-Nanu Bolmong 2019 oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmong, Sabtu (16/03/2019) kemarin malam di lapangan Inobonto. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmong Ulfa Paputungan SPd, menyampaikan bahwa para finalis Uyo Nanu Bolmong butuh topangan doa dari seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah itu. “Para finalis Uyo Nanu Bolmong 2019 adalah putra putri terbaik Kabupaten Bolmong untuk dipersiapkan jadi duta pariwisata dalam mempromosikan daerah secara nasional sampai internasional,” ungkap Ulfa.

Ulfa berharap para finalis dan Uyo Nanu terpilih memiliki  intelektual yang bagus, emosional yang stabil, dan memiliki keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. “Menjadi Uyo Nanu harus memiliki Integritas yang mempuni dan jadi teladan di manapun berada. Jadilah orang Bolmong yang nasionalis dengan mencintai NKRI dan Bolmong,” tambahnya.

Masih menurut Ulfa, Uyo-Nanu Bolmong tahun 2019 yang telah terpili nantinya akan diutus oleh daerah tersebut, guna mengikuti ajang pemilihan Nyong Noni Sulut 2019 dalam rangka peringatan HUT Provinsi Sulut. Kegiatan malam grand finalis Uyo-Nanu Bolmong tahun 2019 itu sendiri dinilai langsung oleh sejumlah juri professional, diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Bolmong Ulfa Paputungan Spd selaku juri kehormatan, Imma Hamzah selaku designer & Stylish di Kabupaten Bolmong, Dedi Gaib mewakili Ikatan Uyo Nanu, Kepala Dinas P3A Bolmong Hj Farida Mooduto, Mickel Karundeng SAP dari unsur Jurnalis, dan Theresa Wurara mewakili Ikatan Nyong Noni Sulut.

Turut hadir Kadis Pariwisata Provinsi Daniel Mewengkang, Staff Khusus Gubernur Sulut bidang Pariwisata Dino Gobel, jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, para keluarga finalis, para tamu undangan serta masyarakat Bolmong. (jun)

Baca Juga : Kegiatan Jalan Sehat Digelar Dalam Rangka Peringatan HUT Bolmong ke 65

author

Author: