ADV2 ADV2 ADV2

Pembangunan Fasilitas Olahraga di Bolmong Timur Diseriusi Bupati Sehan Landjar

Share This:

 

Pembangunan Fasilitas Olahraga di Bolmong Timur Diseriusi Bupati Sehan Landjar

Bupati Boltim, Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pembangunan fasilitas olahraga di Bolmong Timur diseriusi Bupati Sehan Landjar. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Bupati belum lama ini saat membuka ajang kejuaraan drag race dan drag bike region V di daerah itu. “Boltim sudah ketiga kalinya menggelar ivent seperti ini. Tentunya ini harus jadi perhatian pemerintah dengan membangun sirkuit road race dengan sembilan tikungan untuk terus mengasah hobi dan bakat anak muda dalam dunia otomotif,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati mengatakan kalau stadion sepak bola dan pembangunan pacuan kuda juga akan menjadi salah satu prioritasnya sebelum mengakhiri masa pemerintahan dan kepemimpinannya di daerah itu. “Rencananya fasilitas olahraga ini akan dibangun tahun 20202 mendatang, sehingga saya berharap masyarakat bisa menikmati dan memaksimalkan fasilitas olahraga ini begitu saya mengakhiri masa jabatan sebagai pemimpin di daerah ini,” tambahnya.
Tiga fasilitas olahraga tersebut menurut Sehan cukup diminati masyarakat, dimana selain ivent kejuaraan otomotif yang telah beberapa kali digelar, bidang olahraga sepakbola pun terus menjadi hobi warga, serta pacuan kuda di daerah itu terus mengalami perkembangan. “Tentunya kami berharap keberadaan fasilitas olahraga ini akan ikut mengasah bakat-bakat yang ada di daerah ini untuk terus unjuk prestasi agar daerah kita kedepan bisa lebih dikenal dan berkiprah dalam bidang olahraga,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: