ADV2 ADV2 ADV2

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Boltim Sambangi Masjid Nur Jannah Tutuyan

Share This:

ADVETORIAL

Wakil Bupati Boltim saat memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan di Masjid Nur Jannah Tutuyan I

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, terus bergulir di sejumlah masjid di daerah tersebut. Rabu (22/05/2019) malam ini, tim Safari Ramadhan dibawah pimpinan Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit menyambangi Masjid Nur Jannah Desa Tutuyan I Kecamatan Tutuyan dalam agenda yang sama.

Ceramah Agama oleh ust Hi Makmur dalam Safari Ramadhan di Masjid Nur Jannah Desa Tutuyan I

Kegiatan itu sendiri diawali dengan Sholat Isya berjamaah, ceramah Agama dari Ustadz, Hj Muh Mak’mur dan sambutan pemerintah oleh Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, serta dilanjutkan dengan salat tarawih/witir berjamaah.

Suasana pelaksanaan Safari Ramadhan yang dihadiri Wakil Bupati Boltim

Dalam sambutanya Wabup Boltim Rusdi Gumalangit berharap semoga seluruh ibadah puasa yang warga Boltim yang selama ini telah berlangsung bisa diterima Allah SWT. “Kami Pemerintah membentuk tim Tarawih keliling ini dengan tujuan mempererat tali silahturamhi antara Pemerintah dengan masyarakat,” kata Rusdi.

Suasana pelaksanaan Safari Ramadhan yang dihadiri Wakil Bupati Boltim

Dirinya pun pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh ummat muslim yang ada di Boltim terlebih khusus jamaah Masjid Nur Jannah Tutuyan I, untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Semoga dalam Bulan suci Ramadan ini kita semua dapat berbenah diri, hingga membawa rahmat bagi kita,” tambahnya.

Terakhir, wabup menghimbau kepada semua masyarakat boltim, seperti yang diketahui pesta demokrasi yakni pemilihan umum 2019 telah usai. “Mari kita satukan kembali tali persaudaraan kita sebagai umat beragama, yang sebelumnya terjadi perpecahan karena pemilu,” pintanya. (advertorial)

author

Author: