Walikota Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT Kotamobagu Ke 12

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 12 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Upacara Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 12, Kamis (23/05/2019) pagi tadi dipimpin langsung oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Penyerahan hadiah lomba oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan

Kegiatan yang digelar di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, unsur  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Susana penaikan bendera pada upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 12

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengatakan bahwa, sejak dibentuk berdasarkan Undang – undang Nomor 4 tahun 2007, sebagai sebuah daerah otonom baru di Provinsi Sulawesi Utara, pada Tanggal 23 Mei Tahun 2007, Kota Kotamobagu terus mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Foto bersama usai upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 12

“Demikian juga Dalam rangka untuk memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga melaksanakan berbagai program, serta kegiatan, yang  dapat menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat, termasuk dengan menyediakan, berbagai sarana, serta prasana, maupun fasilitas penunjang bagi masyarakat, seperti fasilitas Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, serta berbagai fasilitas umum lainnya, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” jelas Tatong.

Kegiatan Upacara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Pendidikan dan Hari Kebangkitan Nasional itu juga, ikut dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah digelar, dalam rangka peringatan HUT Kotamobagu ke 12 beberapa waktu sebelumnya. (advertorial)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.