ADV2 ADV2

Yasti Harap Kontribusi Bank SulutGo Kedepan Bisa Lebih Baik

Bagikan Artikel Ini:

 

Pakaian Adat Mongondow Bakal Hiasi Upacara Puncak HUT Bolmong ke 65

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dengan pakaian adat, pada peringatan HUT Bolmong tahun lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Drs Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta agar kontribusi Bank SulutGo ke daerah yang dipimpinnya, kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Yasti dalam sambutannya saat menghadiri acara Halal Bbi Halal Bank SulutGo, Minggu (16/06/2019) lalu yang bertempat di Sutan Raja Hotel Kotamobagu. “Saya ingin agar supaya kontribusi Bank SulutGo kedepan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, sebelum tahun 2017 lalu,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan harapannya tersebut cukup realistis mengingat besarnya kontribusi Kabupaten Bolaang Mongondow ke Bank SulutGo selama ini. “Kalau kita lihat Kontribusi yang terbesar untuk Bank SulutGo yang lalu terbesar dari wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow. Betul ya? kalau saya tidak salah, soalnya saya suka baca, saya tahu makanya saya bicara harus dilandasi data yang akurat agar tidak memalukan,” tegasnya.

Yasti mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya telah berkomitmen untuk ikut berkontribusi kembali ke Bank SulutGo. Untuknya, harapan Yasti komitmen yang telah dibangun dengan pihak Bank SulutGo bisa berjalan baik. “Makna silaturahmi adalah komunikasi. Kalau kita putus komunikasi, putus signal maka sudah tidak tahu perkembangan apa yang terjadi di sekitar. Penting kita harus saling komunikasi satu dengan yang lain. Saya mau berkontribusi untuk Bank SulutGo, tanpa mengharapkan feetback untuk diri dan keluarga saya, kecuali jika kita saling bantu untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM),” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.