Cuci Mobil di AV Car Wash Sampai Dengan 22 desember Hanya Rp 35 Ribu

Bagikan Artikel Ini:

 

Cuci Mobil di AV CarBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para pemilik kendaraan yang ada di Kotamobagu bisa mendatangi tempat cuci mobil AV Car Wash yang terletak di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam waktu dekat ini, untuk mendapatkan hasil cuci yang maksimal.
Pasalnya dengan harga promo bagi para pemilik kendaraan dibuka oleh tempat Cuci Mobil AV Car Wash dengan menarik biaya Rp 35 ribu untuk sekali cuci. Dimana, promo tersebut hanya berlaku hingga tanggal 22 Desember 2021 mendatang.
Harga promo tersebut berlaku bagi semua jenis mobil, dikecualikan untuk bus dan juga truk.
Selain itu, tempat AV Car Wash sendiri ternyata saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja yang ingin menjadi tenaga kerja di tempat cuci mobil tersebut.
Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Gito Hardianto Nining Pasi seraya menyebut kalau tempat usahanya masih membuka lowongan bagi para pekerja yang ingin bekerja di tempat itu. “Yang dibutuhkan adalah karyawan untuk cuci mobil di tempat ini,” ungkap Gito Hardianto Nining Pasi.
Ada beberapa syarat yang dibutuhkan bagi calon pekerja yang mau melamar ke tempat usaha miliknya tersebut. “Untuk persyaratan yang pertama adalah jujur, kemudian mau bekerja keras, tahu cara mencuci kendaraan baik itu mobil maupun motor, minimal mau belajar, mampu bekerja secara team, memiliki pola komunikasi yang baik, dan diutamakan bisa mengemudikan kendaraan baik itu mobil ataupun motor,” tambahnya.
Untuk yang berminat menjadi karyawan cuci mobil di tempat itu, Gito Hardianto Nining Pasi menegaskan agar bisa langsung datang ke lokasinya. “Untuk yang berminat dengan lowongan ini bisa langsung datang atau menghubungi kami di jalan Melati Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan,” tuturnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.